analisa teknikal newbie Agustus Minggu ke 1

Analisa Pair Euro - Usd minggu 1 Agustus 2017
berikut saya lampirkan sedikit argument pribadi saya sendiri, untuk memantapkan saya dalam melakukan order

shooting star
melihat posisi pattern, seperti gambar diatas menunjukkan bahwa pada chart EU weekly yakni shooting star, berikut saya berikan contoh kilas balik / data kebelakang dari pair yang sama Euro USD
shooting star
nah apabila kita gambarkan pada chart EU hari ini, apakah akan sama dalam hari hari trade dalam satu minggu akan terjadi pergerakan ke bawah.
blocking Hi-Low
sedikit kita ulas, kapan kita melepas order. akan saya gambarkan seperti di bawah ini, dan merupakan argument saya pribadi, kemudian saya implementasikan pada chart H1 pair EU

basic pattern
contoh entry 1
contoh entry level 2

sehingga saya akan siap melakukan pending order ataupun langsung shoot market seperti saya gambarkan dibawah ini.
Analisa Pergerakan market EU Agustus minggu 1
Analisa Pair  XUSD minggu 1 Agustus 2017


Evaluasi minggu Ke 2

Euro - Usd

HI target 

loading...