analisa teknikal newbie Agustus Minggu ke 2

ANALISA TEKNIKAL AGUSTUS MINGGU KE 2

Berikut ini analisa teknikal untuk minggu ke 2 agustus, mengapa saya selalu menggunakan analisa mingguan untuk menggambarkan market, karena dengan fibonacci ini sebenarnya untuk menarik garis bisa secara unirversal timeframe, akan tetapi karena sebelum kita terjun ke bisnis forex, sebagai dasar adalah kita harus mempunyai planning dalam order, maka akan sangat mudah dalam membuat planing ini saya ambil data High - Low mingguan, untuk harian tetap di tarik juga High - Low, untuk perhitungan sebagai dasar terpenting tetap saya menggunakan golden ratio dari perhitungan fibo expansion

Analisa Pair Euro - Usd Timeframe H4
pada gambaran TF H4, saya menyertakan analisa pergerakan market
TF H1
sambil menunggu open market hari senin, untuk melihat data high - low yang saya gunakan untuk melihat target
Data fundamental

loading...